Tuesday, May 29, 2007

Taman Siswa Mengundang


Pada tanggal 18 Mei 2007 yang lalu ,kami mendapat Fax dari Perguruan Taman Siswa yang mengundang Guru KKPI Smk Pgri 31 jakarta untuk mengikuti pelatihan dan sertifikasi kompetensi guru yang bersangkutan yang disponsori oleh ANDAL Software yakni tepatnya tanggal 25 Mei 2007 dan tanggal 5 Juni 2007.
Mendapat undangan adalah hal yang menggembirakan bagi kami guru KKPI karna punya kesempatan untuk mengukur kembali kemampuan dan kompetensi yang kami miliki mengingat pada tahun 2006 pihak ICT Jakarta yang disponsori oleh Microsoft Indonesia di Hotel Crowne juga diadakan acara yang sama,dengan hasil yang baik kami guru KKPI yang diutus pun berhasil "LULUS" denga n perolehan nilai 86 .
Namun pihak sekolah tidak demikian dalam pemikirannyadebat pun terjadi.Dengan alasan yang mengadakan adalah pihak Perguruan Taman Siswa yang mana notabene tidaklah bagus untuk mengadakan acara tersebut begitu alasan pihak sekolah.
Wah rasa kecewa pun menyelimuti hati kami,padahal ga usah melihat siapa yang mengundang karna acara demikian haruslah didukung demi kemajuan tenaga didik .Sungguh Terlalu.......

No comments: