Tuesday, May 29, 2007

Pelepasan kelas Tigha


Besok,akhirnya pergi juga,yup karna 2 tahun kebelakang berturut-turut SMK PGRI 31 Jakarta tidak pernah mengadakan acara siswa/ i ke luar kota,karena berbagai macam alasan baik alasan teknis maupun alasan ekonomi .Sebagian besar siswa / i SMK PGRI 31 Jakarta adalah berada di tingkat ekonomi bawah inipun dibuktikan dengan banyaknya tunggakan di sekolah hingga nilai puluhan juta .
Tapi untuk tahun ini berbeda terjadi gebrakan atau adanya angin segardimana yang biasanya setelah UAN kelas 3 bubar sama sekali sekarang tidak karna pada tanggal 30 Mei 2007 Pelepasan Kelas 3 di Situ Patenggang.Wah sungguh senang bagi kelas 3 tahun ini dengan cukup membayar uang sebesar Rp 125.000,- sudah dapat mengikuti kegiatan ini,namun animo ini tidaklah dibarengi oleh keseluruhan kelas 3 yang lainnya karna yang ikut tidak ada dari setengah dari jumlah siswa / i kelas 3 tahun ini.
Namun pihak sekolah tetaplah memberangkatkan ! Dengan bus Kramat Djati sebanyak 2 bus ,tepat pada pukul 6 pagi besok sudah berangkat dari Lapangan Merah-Pejompongan BEndungan Hilir dan menuju SITU PATENGGANG- BANDUNG.

....................................SELAMAT JALAN DAN SELAMAT SAMPAI TUJUAN........

No comments: