Monday, April 23, 2007

UN ku malang.......UN ku sayang



Akhirnya UN udah dijalanin, walaupun sampai sakit2 badan coz harus belajar ampe malam,,,, klo ga gtu kite ga lulus lagi ( itu sich kisah ane ). Eiiiiitttt ntar dulu lain lagi klo denger kisah yang ini. Seminggu sebelum UN ane denger berita yang sangat mengejutkan ( ane ampe kejungkil dengernya ) mau tau ga....????. Gini ceritanya ada salah satu sekolah yang ude mempersiapkan muridnya untuk menghadapi UN ( mang bagus sich, but klo persiapannya itu dengan PM / TryOut kya sekolahan ane ) tapi yang ne lain lagi yaitu mereka menyusun siasat bagaimana caranya bisa dapet BOCORAN alias contekan n' contekan itu ga ketahuan ama pengawas........gile bener sampe2 ada oknum guru yang ngelicinin usaha ntu.Yaaahhhhhh ga apa2 sich Yg penting SMK PGRI 31 bersih dari gtu2an alias anak2nya pinter2 hingga ga usah tucchhh pake bocoran ( yg ada paling rumah mereka aja yang bocor, he.....he....100x ). but kemarin itu ada aja tragedi yg mengenaskan antara lain; ada siswi yang ga isi LJK lah, ada yang pusing ga tau jawabannya lah, trus ada yang nangis.....pokoknya sangat2 tragis deccchh.Tapi semua ntu ane doain semoga aje pada lulus semua soalnya kasian sama orangtua mereka.

No comments: